rainbow

Wednesday, February 22, 2006 | 5:00 PM

banjir oh banjir....

minggu kemarin daerah yet kena banjir, waktu abis ashar tiba-tiba ujan ngagetin deras banget,angin begitu kencang dan petir mengelegar. padahal nggak lama cuman sejam tapi dah banjir. air di jalan depan rumah dah kayak sungai mengalir kenceng banget sampe selutut, mana angin dan petir yang begitu menakutkan.yet kaget banget liat teras rumah yang udah banyak air karena kolam di depan rumah meluber abis nya got yang di depan rumah tuh dah nggak mampu nampung jadi yah air yang dari kolam nggak bisa keluar, jadi nya yah meluber ke teras. hiks... yetty takut banget karena angin dan petir yang begitu dasyat. duh sambil nangis yet nyapuin air yang di teras karena takut masuk ke samping rumah. duh nggak nyangka deh baru kali ini yet ngerasain kejadian yang begitu menakutkan. untung aza ujan segera reda *alhamdulillah* tapi air yang di jalan depan rumah tuh sampe tengah malem masih juga mengalir.
3 km dari t4 yetty banyak rumah-rumah yang rusak dan pohon yang roboh. duh...pokok nya mengerikan banget deh ....
padahal baru segitu yet dah panik trus yet langsung kepikiran gimana perasaan sodara kita yang kena banjir yang begitu dasyat nya ??
mungkin inilah ujian bagi kita umat manusia


Walau pada kenyataannya sangat sulit untuk berlapang dada menerima kenyataan yang kadang tak sesuai dengan harapan. Namun kita tetep harus terus berusaha untuk selalu bersabar dan syukur dengan apa yg kita terima. Bahwa inilah yang terbaik menurut Alloh.

0 comments